HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Surat Keputusan

No.

Surat Keputusan Tentang

Tahun 2016

Tahun 2017

Tahun 2018

Tahun 2019

1.

Pembentukan & Penunjukan Tim Akreditasi Penjamin Mutu

Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

2.

Penunjukan & Pengangkatan Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan

Unduh

  Unduh Unduh

3.

Pejabat/Petugas Pengelola Biaya Proses Penyelesaian Perkara dan Pengelolaannya

 

Unduh

Unduh

Unduh

4.

Penunjukan Petugas Pemegang Buku Induk Keuangan Perkara Perdata

 

 

Unduh

Unduh

Unduh

5.

Penunjukan Pejabat Penanggungjawab Dan Petugas Absensi

 

 

Unduh

Unduh

 Unduh

Unduh

6.

Penunjukan Koordinator Khusus Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan

 

Unduh

Unduh

Unduh

7.

Penunjukan Tim Penilai Role Model Aparatur Sipil Negara

 

Unduh

Unduh

Unduh

 

8.

Penunjukan Hakim Pengawas Bidang

 

 

Unduh

Unduh

9.

Pembentukan Tim Koordinator Pengawas Area Perubahan Reformasi dan Birokrasi

Unduh

     

10.

Petunjuk Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

 

 

Unduh

Unduh

Unduh

11.

Pembentukan Tim Penyusun LKJIP

    Unduh Unduh 

12.

Penunjukan Operator SAIBA

  Unduh Unduh  

13.

Penunjukan Operator SIMAK BMN

  Unduh Unduh  

14.

Kriteria Role Models Hakim dan Aparatur Sipil Negara

 

Unduh

   
 15.

Penunjukan Role Model Aparatur Sipil Negara Pengembangan Perilaku dan Budaya Kerja

 

Unduh

Unduh

Unduh

16.

Pengangkatan Tenaga Honorer

    Unduh  

17.

Pembentukan Panitia Seleksi Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum)

   

Unduh

Unduh

Unduh

18.

Penunjukan Petugas Meja Informasi dan Dokumentasi/Petugas Meja Pengaduan

Unduh  

Unduh

 

19.

Penunjukan Pelaksana Tugas Panitera

   

Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

20.

Penunjukan Staff Bagian Kepaniteraan Hukum

Unduh      

21.

Penunjukan Hakim Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

   

Unduh

Unduh

 

22.

Penunjukan Pejabat Penanganan Bantuan (Delegasi) Panggilan/Pemberitahuan

   

Unduh

Unduh

 

23.

Penunjukan Tim Koordinasi/Penanggung Jawab Reformasi Birokrasi Masing-masing Area

   

Unduh

 

Unduh

Unduh

24.

Pembentukan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

    Unduh  

25.

Petunjuk Pelaksanaan Penanganan Benturan Kepentingan

   

Unduh

 

Unduh

Unduh

26.

Penunjukan Hakim Pengawas & Pengamat Pada Lembaga Pemasyarakatan Negara Tebing Tinggi

 

Unduh

Unduh

 

27.

Penunjukan Juru Bicara

 

 

Unduh

Unduh

unduh

Unduh

28.

Pembentukan Tim Koordinator Pengawas Area Perubahan Reformasi dan Birokrasi

Unduh

Unduh

 

 

29.

Penunjukan Penanggung Jawab dan Petugas Daftar Absensi Pegawai

 

Unduh

Unduh

 

30.

Penunjukan Petugas Pengamanan Sidang dan Juru Sumpah

 

 

Unduh

 

31.

Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

 

Unduh

Unduh

 32.

Penunjukan Penanggungjawab dan Petugas Presensi Dalam Pengelolaan Daftar Hadir Pegawai

 

 

Unduh

 

33.

Petugas Notulis Rapat

 

Unduh

   

34.

Penunjukan Petugas Pemegang Kunci

 

 

Unduh

Unduh

35.

Penunjukan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

 

Unduh

Unduh

Unduh

36.

Penanggung Jawab Pos Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

 

Unduh

 

37.

Penempatan Ruangan PNS

 

 

Unduh

 

38.

Penetapan Daftar Urut Kepangkatan Pegawai (DUK)

   

Unduh

 

39.

Format Laporan Hasil Pengawasan (LHP) Bagi Hakim Pengawas Bidang

   

Unduh

 

40.

Uraian Tugas dan Tanggung Jawab (Job Dis) Pejabat dan Pegawai

   

Unduh

 

41.

Kegiatan Rapat Kerja Bulanan

   

Unduh

 Unduh

Unduh

42.

Maklumat Pelayanan

   

Unduh

Unduh

43.

Motto

   

Unduh

 

44.

Pedoman Penanganan Gratifikasi

   

Unduh

Unduh

45.

Pelaksanaan Apel pagi dan Sore

   

Unduh

 

46.

Pembentukan Pengelola Audio

   

Unduh

 

47.

Pembentukan Tim Manual Mutu

   

Unduh

Unduh

48.

Pembentukan Tim Perumus Standar Operational Prosedure (SOP)

   

Unduh

 

49.

Penggunaan Absensi Fingerprint dan Pengisian Absensi Manual

   

Unduh

Unduh

Unduh

50.

Penunjukan Hakim Pengawas dan Pengamat Putusan

   

Unduh

 

51.

Penunjukan Penanggung Jawab Kearsipan     Unduh Unduh 
 52. Penunjukan Tim Pemeriksa atau Konfirmasi Klarifikasi atas DUWAS     Unduh Unduh
 53. Penyediaan Ruang Terbuka     Unduh  
 54. Penyediaan Area Merokok     Unduh  
 55. Struktur Organisasi Pengadilan Negeri Tebing Tinggi     Unduh  
 56. Tim Pengawasan Penegakan Disiplin Kerja     Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

 57. Visi dan Misi     Unduh Unduh
 58. Penunjukan Bendahara Biaya Proses Penyelesaian Perkara Perdata     Unduh

Unduh

Unduh

 59. Penunjukan Kasir Keuangan Perkara Perdata     Unduh Unduh
 60. Pembentukan Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat     Unduh Unduh
 61. Penunjukan Petugas Pembuka Pintu Lobby     Unduh  
 62. Pembentukan Tim Pengendali Gratifikasi     Unduh

Unduh

Unduh

 63. Penunjukan Tim Pengelola Informasi dan Dokumentasi     Unduh  
 64. Tim Pengelola Pengisian Data pada Aplikasi SIPP     Unduh Unduh
 65. Penunjukan Pengelola Perpustakaan     Unduh  Unduh
 66. Petugas Pengelola Mesin Generator Set (Genset)     Unduh Unduh
 67. Pelaksanaan Standar Layanan Peradilan     Unduh Unduh
 68. Yel-Yel Pengadilan     Unduh Unduh 
 69. Penunjukan Susunan Panitera Pengganti     Unduh

Unduh

Unduh

 70. Pembentukan Tim Pelaksanaan Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Kebutuhan Pegawai     Unduh Unduh
 71. Pemberlakuan Banner, Papan Visual, Papan Pengumuman, dan Media Informasi Lainnya yang dipajang di Area Gedung     Unduh  
 72. Penunjukan Petugas Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan     Unduh Unduh 
 73. Penunjukan Petugas Sub Bagian Umum dan Keuangan     Unduh Unduh
 74. Pembentukan Satgas/Relawan Anti Narkoba     Unduh Unduh
 75. Pembentukan Tim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)     Unduh  
 76. Susunan Tim Survey Indeks Kepuasan Masyarakat     Unduh Unduh
 77. Penunjukan Hakim Hubungan Masyarakat (Humas)     Unduh  
 78. Penunjukan Petugas Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana     Unduh

Unduh

Unduh

 79. Petugas Pemegang Buku Register Induk Perkara Pidana     Unduh Unduh
 80. Petugas Meja I dan Meja II Pidana     Unduh Unduh
 81. Petugas Pemegang Buku Register Perkara Pidana Cepat dan Lalu Lintas     Unduh  Unduh
 82. Petugas Pemegang Buku Register Perkara Pidana Banding, Kasasi, Grasi & Penahanan     Unduh Unduh
 83. Petugas Pemegang Register Buku Perkara Pidana Praperadilan, dan Peninjauan Kembali     Unduh Unduh 
 84 Petugas Pemegang Buku Register Perkara Perdata     Unduh  
 85. Penunjukan Petugas Meja I, Meja II, dan Meja III Perdata     Unduh Unduh
 86. Petugas Pemegang Buku Register Perkara Banding, Kasasi, dan PK Perdata     Unduh  
 87. Penunjukan Pengelola Biaya Proses Peradilan     Unduh Unduh 
 88. Penunjukan Media Massa Untuk Pemanggilan Tergugat yang Tidak Diketahui Tempat Kediamannya dalam perkara Perdata     Unduh  
 89. Penunjukan Kordinator Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan     Unduh  
 90. Penunjukan Petugas Pemegang Buku Delegasi Perdata    

Unduh

 
91. Pedoman Pengawasan Internal    

Unduh

Unduh 

92. Pembentukan Tim Manajemen Resiko    

Unduh

Unduh

93. Pemberlakuan Standar Operasional Prosedur (SOP)    

Unduh

 
94. Penempatan Panitera Pengganti, Jurusita, Jurusita Pengganti, dan Staf    

Unduh

Unduh 

95. Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu PTSP    

Unduh

 
96. Penunjukan Penanggung Jawab Pengelolaan dan Pemeliharaan Taman dan Tanaman di Lingkungan Kantor    

Unduh

 
97. Penunjukan Admin dan Operator Sistem Informasi     Unduh  
98. Penunjukan Petugas Meja Pengaduan dan Operator Aplikasi SIWAS Mahkamah Agung RI    

Unduh

 
99. Ruang Tunggu Pengunjung    

Unduh

Unduh

100. Seragam Kantor Pegawai Negeri Sipil, Ketua    

Unduh

Unduh

101. Struktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)    

Unduh

Unduh 

102. Tim Reward dan Punishment    

Unduh

Unduh

103 Penunjukan Piket Harian dan Jam Operasional Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)    

Unduh

 
104 Penunjukan Hakim Mediator    

Unduh

Unduh 

105 Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris      

Unduh

Unduh

106 Penunjukan Pelaksana Harian Ketua       Unduh
107 Penetapan Role Model Pimpinan Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja       Unduh
108 Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi       Unduh
109 Penetapan Tim Pemilihan Role Model dalam rangka pelaksanaan zona integritas pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Tahun 2019      

Unduh

Unduh

Unduh

110 Susunan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Tahun 2019      

Unduh

111 Perubahan Susunan Hakim Pengawas Bidang pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

112 Perubahan Susunan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

113 Pembentukan Satuan Tugas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Lingkungan Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

Unduh

114 Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

Unduh

115 Pemberlakuan Laporan Lembar Kerja (LLK) pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

116 Pembentukan Tim Analis Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

Unduh

Unduh

117 Penunjukkan Pembentukan Tim Monitoring Evaluasi Terkait Pelaksanaan Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik Pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

118 Penetapan Hasil Analisis Jabatan dan Beban Kerja Pada Unit Pengadilan  Negeri Tebing Tinggi Tahun Anggaran 2019      

Unduh

119 Penunjukan Tim Persiapan Penilaian Internal pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

120 Penunjukan Aparatur Sipil Negara yang Menjalankan Tugas dan Fungsi Arsiparis pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

121 Penunjukan Tim Pengelola Whistle Blowing System pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

122 Penunjukan Petugas Pemeriksa Kelengkapan Perkara Banding Dalam Bentuk CD (Compact Disc) pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

123 Pembentukan Tim Pemilihan Pegawai Sebagai Agen Perubahan pada Lingkungan Kerja Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Periode Bulan Oktober 2019 sampai dengan Bulan Desember 2019      

Unduh

124 Penunjukan Tim Evaluasi Penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pengadministrasian pada Struktural Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

125 Pembentukan Tim Penyusunan Dokumen SAKIP Tahun 2019      

Unduh

126 Pembentukan Tim Penyusunan Dokumen Perencanaan Kinerja pada Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

127 Panjar Biaya Perkara Perdata di Pengadilan Negeri Tebing Tinggi      

Unduh

128 Penyusunan Indek Persepsi Korupsi di Lingkungan Kerja Instansi Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Kelas IB      

Unduh